Cek Nama Domain Yang Masih Tersedia

Check Domain Name ?

BeritaTerbaru
Komentar Terbaru
NEED EARN

Shouth Mix
Radio Online
Live Traffic

 

Kategori
Arsip

BLOGROLL
TRANSLATE

LINK FOR BISNIS
Berlangganan Berita Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

LINK SAHABAT
SLINK

Negeriads.com Solusi Berpromosi

image
| More

Negeriads.com Solusi Berpromosi . Taukah anda pengguna internet saat ini? Dari data-data yang bisa dilihat di internet, setiap tahunnya pengguna internet selalu mengalami kenaikan. Dengan bertambahnya pengguna internet setiap tahunnya, maka dunia maya merupakan ladang bisnis yang dapat menghasilkan uang melalui bisnis online.

Jika kita mempunyai sebuah produk untuk dipasarkan, maka promosikanlah produk anda di internet. Bisa dipastikan bisnis anda akan cepat berkembang jika dibandingkan dengan pemasaran di dunia nyata. Karena dunia maya mempunyai potensi pasar yang sangat besar karena tidak dibatasi ruang dan waktu. Siapa saja dapat bertransaksi di internet.

Nah, disini saya ungkap sebuah rahasia pemasaran produk supaya tepat sasaran dan cepat mendapat keuntungan. Namanya adalah pemasaran lewat PPC atau Pay Per Click. Mungkin anda sudah banyak mendengar tentang PPC, ada yang PPC luar PPC lokal . Jika target anda adalah pengguna Internet di Indonesia tentunya anda harus menggunakan PPC Lokal. Salah satu contohnya adalah NegeriAds.com .

Mengapa saya mengatakan penting menggunakan PPC Lokal untuk berpromosi di internet ? Nah, anda harus tahu bahwa promo melalui PPC Lokal akan membuat produk anda tepat sasaran, artinya orang yang tertarik akan mengklik iklan promo anda dan anda hanya membayar untuk setiap kali klik. Jadi selain tepat sasaran bisa dikatakan juga efektif serta efesien.

Sebagai contoh, bila anda berpromosi di Negeriads.com dipastikan iklan produk anda akan tersebar di ribuan situs dan iklan anda bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari. Yang lebih bagusnya lagi anda hanya membayar berdasarkan jumlah klik yang terjadi dimana jumlah klik tersebut bisa anda pantau dari akun anda di Negeriads.com . Nah, berdasarkan itu semua dapat dikatakan Negeriads.com merupakan solusi untuk berpromosi di internet.

Sangat disayangkan sekali, andaikan anda mempunyai sebuah produk yang bermanfaat bagi banyak orang tapi tidak banyak yang mengenalnya. Di Indonesia banyak kita temui kasus seperti itu, dan umumnya terjadi pada pemilik produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Mereka cenderung mempromosikan produk-pruduk mereka di dunia nyata dan kurang memaksimalkan potensi yang besar dari internet.

Jadi, melalui tulisan ini saya sangat menghimbau kepada para pengusaha UKM untuk lebih memaksimalkan potensi pasar di Internet dengan cara mempromosikan produk anda di Negeriads.com yang merupakan PPC Lokal Pilihan yang tepat untuk berpromosi .

Supaya anda para pengusaha UKM paham, saya coba buat sebuah ilustrasi. Anggap anda mempunyai sebuah bisnis kerajinan di daerah anda, maka anda akan menjual produk tersebut di daerah anda tentunya dengan membuat spanduk atau memasang iklan di surat kabar setempat. Berarti orang yang ingin membeli produk anda harus datang ke toko anda untuk membeli produk tersebut. Ingat, mereka harus merelakan tenaga dan waktu mereka untuk berkunjung ke tempat anda untuk bertransaksi. Nah, bisa dipastikan tidak akan banyak orang yang rela melakukan hal seperti itu, apalagi tempat tinggal mereka jauh dari tempat anda.

Sekarang anda bayangkan jika produk anda langsung anda kirim ketempat mereka, tentu akan lebih efektif dan efesien. Dan bayagkan juga, jika pemesan produk anda berasal dari luar daerah. Berapa banyak keuntungan yang anda peroleh jika dibandingkan dengan pemesan hanya dari daerah anda sendiri. Tentu sangat besar bukan?

Oleh karena itu, saya harap anda sebagai pengusaha UKM bisa lebih memanfaatkan potensi-potensi internet dengan cara mempromosikan produk anda secara cerdas, efektif, efesien dan murah. Sekali lagi saya sampaikan, promo yang mewakili 4 poin tersebut adalah berpromosi melalu PPC. Dan gunakan Negeriads.com sebagai pilihan untuk berpromosi melalui sistem PPC .

Sudah banyak yang merasakan manfaat dan keuntungan berpromosi melalui Negeriads.com, jadi jangan tunggu nanti atau besok. Segera ambil tindakan nyata sekarang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan sistem PPC. 

Info: Artikel ini saya onlinekan untuk diikutkan pada Kontes SEO Negeriads.com

Fri, 19 Mar 2010 @18:11


32 Comments
image

Fri, 19 Mar 2010 @18:56

kusanag1

aku datang kawan kawan

image

Fri, 19 Mar 2010 @19:05

tika

wah,untuk kontes seo yach mas... sekarang masih peringkat berapa mas di google. aku dukung punya bang salom aja kalau begitu

image

Fri, 19 Mar 2010 @23:38

didik

wah..bisa dicoba nie bang..aku juga ingin ikut ah..akan tetapi masalahnya seoku masih jelek..bagaimana ya??.ayo dukung add lokal..

image

Sat, 20 Mar 2010 @09:51

uchu

good info sob, moga moga bisa dapat juara di kontes SEO uchu mendo'akan ang salom. amiiin

image

Sat, 20 Mar 2010 @11:06

wahyu

Mantab salomgea <a href="http://katalogbukuagusmustofa.blogspot.com">KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA</a>

image

Sun, 21 Mar 2010 @20:20

Facebook blog

internet memang ladang bisnis.....!

image

Sun, 21 Mar 2010 @22:56

agusta

hehe, latah ikutan toh ternyata. gak bilang2 sampean bang. tapi saya dukung lah yang tua ikutan kontes :D

image

Mon, 22 Mar 2010 @19:55

akhatam

Wah sukses mas!

image

Tue, 23 Mar 2010 @08:31

Raden Ajib

wah, mantap nih... semoga sukses ya

image

Tue, 23 Mar 2010 @23:37

Blogger Sragen

Linknya sudah diperbaiki boss. Silahkan di download.

image

Wed, 24 Mar 2010 @10:55

Kang Marno

Memang betul bang, kalau kita ada sedikit modal , alangkah lebih baiknya kita bergabung supaya kunjungan ke blog semakin meningkat.

Terima kasih atas sharing pengalamannya

image

Thu, 25 Mar 2010 @15:16

Mukhtar

Sukses gan buat kontesnya..kunjungan siang nih :D

image

Thu, 25 Mar 2010 @21:45

a-lh

sukses selalu sob

image

Fri, 26 Mar 2010 @06:54

M cHANDRA

sukses terus bozz. . .

image

Fri, 26 Mar 2010 @13:22

Blog Share | Tips And News 2010

selamat dan sukses terus!! hmmp saya juga mulai tertarik nich....

image

Mon, 29 Mar 2010 @12:18

tika

bang salom: mau tukeran link tidak sama aku , tapi sekarang tukeran linknya ditaruh dibawah postingan.... bang salom akan dapat 1000 backlink dari blog aku... mau tidak bang?

image

Mon, 29 Mar 2010 @14:54

single dating personal

thank's for visited my blog

image

Mon, 29 Mar 2010 @14:55

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Hahha, semangat mas kontes seonya ...

image

Tue, 30 Mar 2010 @17:30

g

Wa semoga menang mas....

image

Sat, 3 Apr 2010 @07:17

a'ak budi

bayarane mung sithik kang,,, mending main paid review aja bayarannya besar.. ha ha ha

image

Tue, 6 Apr 2010 @14:57

ANAãã¤ã¬&

bayarane mung sithik kang,,, mending main paid review aja b

image

Tue, 6 Apr 2010 @17:08

bugis blog

Ntar dicoba-coba belajar seoooo

image

Wed, 7 Apr 2010 @17:56

kuman on the net

PPC lokal emang te-o-pe-be-ge-te

tapi saya belum mencoba bisnis online nih, maklum ilmu saya masih cetek

image

Sun, 18 Apr 2010 @21:20

riky

selamat berlomba sob semoga menang, oya, dari sekian banyak yang udah komen, udah pada banyak yang ikut jadi referralnya sob di negeriads.com ?

image

Wed, 21 Apr 2010 @08:08

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Salam kenal gan, salam sukses

image

Wed, 21 Apr 2010 @18:21

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Salam kenal gan, salam sukses

image

Wed, 21 Apr 2010 @19:42

thumblike

memperkenalkan social bookmark karya anak bangsa
silakan submit artikel anda di www.thumblike.com
untung mendapatkan backlink dari blog dofollow secara gratis
- terima kasih -

image

Thu, 22 Apr 2010 @09:12

kartu kredit

Selamat mengikuti kontes, semoga bisa menang and tetap sukses selalu

image

Thu, 22 Apr 2010 @09:14

villa bali

mantaff, gimana caranya ikutan kontes ?

image

Sat, 19 Jun 2010 @13:26

negeri

Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative.

image

Sat, 7 Aug 2010 @18:13

Rokok Elektrik

Blog walking nih bro, salam kenal.

image

Wed, 25 Aug 2010 @04:00

Premium Web Directory

Ntar dicoba-coba belajar seoooo....


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment

Copyright © 2018 salomgea · All Rights Reserved